Komunitas Luwes Bird Club Raih Juara Umum

0 132
komunitas Luwes Bird Club
komunitas Luwes Bird Club
INFOWONOGIRI.COM-JATENG-Berawal dari sama sama penggemar burung berkicau, hususnya burung Lovebird, terbentuklah komunitas Luwes Bird Club (LBC) pada 21 April 2012 di Solo. Sampai kini kiprah LBC tidak diragukan lagi di dunia antah barantah.
Ketua LBC, Benny mengemukakakan, hampir setiap event squad LBC selalu menghadiri lomba burung berkicau di berbagai daerah, di tingkat regional maupun nasional. “Kita sering pulang membawa kesuksesan,” kata Benny belum lama ini.
Kesuksesan yang baru saja diraih adalah LBC meraih Juara  Umum  di Launching  BnR Minggu (25/10/2015) di Purwodadi. LBC juga sering mengadakan pertemuan rutin, sebagai ajang silaturahmi dan evaluasi.
Tujuan  komunitas  LBC menjaga burung  Lovebird dari kepunahan. Benny selaku penggagas LBC, juga memelihara beberapa pasang burung Lovebird di Jl B. Katamso Mojosongo Solo. Ratarataburunya mempunyai suara  ngekek panjang.
Anakan  lovebird  milik Benny Luwes  dikasih  tanda  ring  LWS. Bagi yang  berminat bisa menghubungi HP089619158715 atau pin BB 54305513,” tambah Agus Bnr, sahabatnya.(baguss*ist)