Inilah Pria Homosex yang Diduga Pembunuh Anak SD Bulukerto

0 164
Tersangka pelaku pembunuhan
Tersangka pelaku pembunuhan

INFOWONOGIRI.COM-Pelaku pembunuhan terhadan Arif Nurdika diduga bernama Riki Fajar Santoso (29Th) petani alamat, Soko RT 02 RW 10, Desa.Bulurejo, Kecamatan Bulukerto.

Kronologisnya Rabu (30/9) sekitar pukul16.00 WIB, warga tetangga Arif Nurdika mengetahui pelaku membawa karung goni warna putih dengan cara dipanggul menuju ke bawah jembatan Lemahbokong, Dusun Soko, Bulurejo, Bulukerto.                       Setelah ditanya, pelaku menjawab membuang bangkai kambing.

Selanjutnya pukul 18.00 WIB orang tua korban mencari anaknya karena sejak pergi ke sekolah sampai sore tidak pulang. Lalu meminta tolong ke tetangga. Pada pukul 20.10 WIB ditemukan tubuh korban sudah tidak bernyawa.

Hasil visum sementara luka bekas cekikan di leher. Luka memar di dada sebelah kiri. Bekas luka di anus tapi tidak ditemukan sperma. Memar di bawah muka kanan.

Barang bukti karung goni warna putih terdapat bercak darah, gunting, sprei dan rambut di atas sprei. Info tersebut disampaikan oleh Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK melalui Kapolsek Bulukerto AKP Kukuh Wiyono. (nano/baguss)

error: Content is protected !!