Ini Jawaban Dari Tukang Tagih Hutang

0 271

ulamm

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Petugas lembaga keuangan PNM Ulamm Unit Jatisrono keberatan dituduh menjadi biang penyebab pingsanya Sri Kumini, istri Sulardi alias Pak Lala, pemilik warung dan lahan parkir di kawasan RS Amal Sehat Slogohimo.

Keberatan itu dikemukakan oleh Heri Suwanda, Dedi Sutopo dan Joko Susanto, ketiganya adalah pegawai PNM Ulamm Unit Jatisrono Wonogiri, beberapa waktu lalu di kantor PNM Uni Jatisrono.

Heri dan Joko juga membantah telah telah berkata kasar dan mengolok olok Sri. Heri dan Joko berdalih datang ke warung Sri Kumini untuk menagih janji pembayaran angsuran hutang konsumen kepada PNM Ulamm unit Jatisrono.

petugas ulamm

Namun Heri dan Joko mengaku dialah yang datang menemui Sri Kumini. “Kita datang ke sana menagih janji pak Sulardi. Janjinya Senin mau bayar angsuran. Pada hari Senin saya tidak bisa ke sana. Pada hari Selasa saya baru bisa ke sana menagih janjinya. Kita hanya menjalankan tugas dari kantor,” ujar Heri Suwanda selaku¬†Analis PNM.

Seperti diberitakan sebelumnya Sri Kumini (46Th) taksadarkan diri dan dirawat di IGD RS Amal Sehat Slogohimo. Penyebabnya Sri Kumini diduga ditekan oleh dua orang petugas PNM Ulamm unit Jatisrono bernama Heri dan Joko.

Ceritanya, Sri sedang menjaga toko dan tempat parkir di sisi barat RS Amal Sehat Slogohimo. Joko dan Heri datang menagih angsuran Rp.2.600.000 dari total hutangnya sekira Rp.45 juta. Sri mengatakan suaminya sedang di pasar. Tapin Joko dan Heri takmenghiraukan.

Joko dan Heri terus menekan dan menuding perempuan berkerudung itu. Sri berjalan ke dapur, namun terus dikuntit dan dikatai serta diolok-olok. Sri takkuat dan akhirnya Sri taksadarkan diri terkapar di lantai.

Suami Sri Kumini, Sulardi pulang. Sampai di TKP, Sulardi mendapati istrinya semaput, dikerubungi orang. Sulardi meminta Joko dan Heri bertanggungjawab. Namun Joko dan Heri tidak menjawabnya. Sebaliknya malah tetap menagihnya. (N 420/baguss)

error: Content is protected !!