Granmax Vs Truk, Supir Tewas Tergencet Kabin

0 142

IMG-20151022-WA0008

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO- Kecelakaan lalulintas di Jl Raya Wonogiri-Ponorogo, di Desa Tanjungsari Kecamatan Jatisrono antara mobil Grand Max Pic Up dan Truk pengangkut cabai asal Jawa Timur menewaskan sopir Grand Max, Rabu (21/10) malam.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani menjelaskan kecelakaan terjadi pukul 23:45 Rabu (21/10) di Jl Raya Slogohimo – Jatisrono tepatnya di depan Gudang Mete Dusun Ngadipiro Gunungsari Kecamatan Jatisrono.

Kecelakaan melibatkan truck pengangkut cabai dari Jawa Timur AG 9570 UK yang dikendarai oleh Yuwono (45th) alamat Dusun Srengat Kecamatan/Kabupaten Blitar Jawa Timur dengan Grand Max  AD 1924 KI dikendarai Septian Widi Nugraha (27 th) alamat Kaloran RT 03 RW 05 Kelurahan Giritirto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri dan Hadi Wiranata (20 th) alamat Karanglor RT 02 RW 02 Dukuh kulon Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Ceritanya, bermula truk berjalan dari arah timur ke barat setelah sampai di TKP pada jalan lurus tanjakan – turunan berjalan terlalu k kanan menyalip mobil tak dikenal yang berjalan di depannya. Sehingga berjalan melebihi as jalan kemudian saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Grand max  karena jarak yang dekat kedua pengemudi tidak dapat menghindar akhirnya terjadi tabrakan.

Kondisi mobil Grand Max mengalami kerusakan parah pada muka mobil, sopir grand max Septian Widi Nugraha meninggal dunia di RSAS karena luka parah di kepalanya. Sedangkan Wiranata saat ini masih dirawat di RSAS dengan luka di kepalanya. Pengendara truk tidak mengalami luka . ( N 420 )

error: Content is protected !!