Ditekan Preman ,Sri Pingsan Masuk IGD RSAS

0 123

korban sriINFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Sri Kumini (46Th) taksadarkan diri dan dirawat di IGD RS Amal Sehat Slogohimo, Selasa (13/10). Penyebabnya Sri Kumini diduga ditekan oleh dua orang Preman. Berinisal J dan H.

Ceritanya, Sri sedang menjaga toko dan tempat parkir di sisi barat kawasan RS Amal Sehat Slogohimo. Dia didatangi oleh J dan H. J dan H mengaku sebagai karyawan lembaga keuangan.

J dan H menagih angsuran uang Rp.2.600.000. Dari total hutangnya sekira Rp.60.000.000. Sri mengatakan suaminya sedang di pasar. Namun J dan H takmenghiraukan jawabannya. J dan H terus menekan dan menuding-menuding perempuan itu. Sri berusaha menghindar, namun terus dikejar dan dikatai serta diolok-olok. Sri takkuat dan terjatuh ke belakang (nggeblak). Sri taksadarkan diri. Dibantu orang lain, suami Sri dilapori.

Suami Sri, Sulardi alias PakLala datang ke TKP. Sampai di TKP, Sulardi mendapati istrinya semaput, dan dikerubungi sejumlah orang. Sulardi meminta menanyakan hal itu ke J dan H. Namun J dan H tidak menjawabnya. Sebaliknya dia justru tetap menagih Sulardi. Padahal Sulardi sudah berjanji akan membayar angsuran Senin pekan depan.

Sulardi dibantu warga sekitar melarikan istrinya ke IGD RSAS Slogohimo. Sampai malam ini, diperoleh informasi, Sri masih dirawat di Bangsal Abu RSAS, dengan posisi masih diinfus, namun sudah sadar.

J dan H, salag satunya sudah dikonfirmasi. Namun dia keberatan disebut Preman dan juga tidak mau disebut colektor (tukang tagih). H meminta wartawan ke kantornya Kamis (15/10) mendatang. (N 420)

error: Content is protected !!