Bulukerto Digegerkan Dugaan Pembunuhan Anak SD

0 262

IMG-20151001-WA0007

INFOWONOGIRI.COM-BULUKERTO-Desa Bulurejo kecamatan Bulukerto dihebohkan penemuan mayat anak SD dalam keadaan telanjang di bawah jembatan Bulurejo Rabu (30/9) sekitar pukul 20.30 WIB.

Penemuan mayat tepatnya di Dusun Suko RT 01 RW 10 Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto.

Mayat itu dilketahui bernama Dika (9th) pelajar kelas 3 SDN 3 Bulurejo Kecamatan Bulukerto.

Kepala Desa Bulurejo Sunarto menjelaskan penemuan mayat Dika ditemukan oleh orang tua korban bernama  Istanto (45th) Rabu malam, meurutnya seharian Dika tidak kunjung pulang.

Dijelaskan pula saat ditemukan korban dalam keadaan telanjang dan mengalami luka di kepala. Korban tidak pulang sejak siang hari seusai sekolah. Istanto berusaha mencarinya sendiri. Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Tubuhnya telanjang dengan rambut kepala dicukur plontos/dibotak tidak teratur.

Kemudian Istanto berteriak meminta tolong. Warga brdatangan ke TKP menolong korban. Kondisi korban terluka di tengkuk leher, di dahi, di bahu sebelah kiri, luka memar di punggung, luka samping atas telinga kanan, pinggang memar.

Saat ini korban berada di kamar mayat RSAS Slogohimo. Polisi melakukan penyelidikan. Kabar yang beredar diduga korban tewas akibat pembunuhan. Namun sampai saat ini belum terungkap penyebab pembunuhan tersebut. (nano)

error: Content is protected !!