Balon HUT SMAN 3 Wonogiri Takmampu Terbang

0 134

 

pelepasan balon udara HUT SMAN 3 Wonogiri
pelepasan balon udara HUT SMAN 3 Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Civitas akademika SMAN 3 Wonogiri menyelenggarakan HUT ke 24. Diselenggarakan berbagai kegiatan selama sepekan ini.

Diawali Upacara Pembukaan HUT ke 42, Selasa (13/10) di halaman SMAN 3 Wonogiri. Diikuti oleh pegawai, karyawan dan siswa-siswi sekolah di lereng Gunung Gandul ini.

Kepala Sekolah SMAN 3 Wonogiri Titik Handayani bertindak selaku pembina upacara menyampaikan ucapan terimakasih kepada civitas akademika dan para pendukung kegiatan HUT ini.

Kasek sangat berharap SMAN 3 kian maju berkembang serta meningkat kualitas dan kwantitasnya. Tepuk tangan meriah menggema di halaman sekolah.

Seusai turun dari podium, Kasek diberikan kesempatan melepaskan puluhan balon udara yang akan menerbangkan bendera bertuliskan SMAN 3 Wonogiri. Tali pengikat balon digunting. Namun balon-balon dalam satu ikatan itu belum mau terbang. Tepuk tangan dan sorak-sorai-pun lebih meriah.

Berbagai upaya dilakukan, bendera berbahan MMT itu dipotong separuh menjadi hanya bertuliskan SMAN 3. Balon-pun terbang tinggi. Dilanjutkan olahraga gerak jalan santai.

Ketua Panitia HUT ke 24 Joko Hardiyanto menambahkan, kegiatan perlombaan dalam rangka HUT antara lain, lomba volly antar sekolah SMA, Lomba Mapel SMP antar sekolah, Lomba Fotsall antar kelas, Lomba Mas dan Mba SMAN 3 Wonogiri. “Untuk juara 1-3 Lomba Mapel SMP kita sediakan beasiswa selama SPP 12bulan dan minimal 8 bulan, bagi juara yang melanjutkan SMAN 3 Wonogiri,” kata Joko Hardiyanto. (baguss)

error: Content is protected !!