Anak SMP Pulang Bawa Pil KB & Kondom, Ortu Lapor Polisi

0 535

pil dna kondom

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Seorang siswi SMP ternama di Wonogiri semalam tidak pulang ke rumahnya di Kajen RT 01 RW XI Giripurwo Wonogiri. Setelah esokannya pulang, ternyata di dalam tas-nya ditemukan alat kontrasepsi pil KB dan Kondom.

Orang tuanya terkejut plus bingung. Lalu menyelidikinya. Akhirnya siswi tersebut mengaku telah digauli sebanyak dua kali oleh Iksan di hotel melati di kawasan wisata Sendang Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Tentu orang tuanya tidak terima.

Kemudian orang tua genduk melaporkan masalah tersebut ke Polisi. Setelah diselidiki pelaku berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Wonogiri. Adalah Iksan Bima Prakoso bin Aris Sutikno (19 Th) alamat Salak RT 01 RW 04 Giripurwo, Wonogiri.

Pelaku ditangkap polisi atas pengakuan genduk yang nama aslinya bernisial FE. Kapolres Wonogiri Akbp Windro Akbar Pangabeyan didampinggi Kasat Reskrim AKP David Manurung menandaskan pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka pasal 81 UURI Nomor 23 tahun 2014 tentang UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” kata Kapolres Wonogiri, Selasa (20/10) kemarin. (nano/baguss)

error: Content is protected !!