Truk Tronton Muatan Sapi Terjun Ke Sungai Sedalam 15 Meter

0 129

TRUK MASUK KALI2

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO- Satu unit truk tronton warna hijau AG 8091 UA pengangkut 17 ekor sapi terjun ke sungai di samping jembatan Solondo Desa Bangkalan Purwantoro Jumat malam (4/9).

Hingga Sabtu pagi ini bangkai Truk tronton masih berada di sungai. Sedangkan sapi sapi sudah di naikkan di taruh di pinggir jalan. Ratusan warga silih berganti berdatangan menyaksikan truk nahas tersebut.

Informasi dari beberapa warga setempat, menjelaskan bahwa truk pengangkut sapi ini terjun ke jurang  sekitar pukul 20:00 WIB. Diperkirakan tidak kuat menanjak di tanjakan. Setelah itu ngelondor (berjalan mundur) dan terjun ke sunggai.

Sebanyak 15 sapi selamat. Namun ada dua ekor hingga pagi ini masih di bawah karena patah tulang pada kaki sapi. Sedangkan sopir truk dan penumpang tidak ada di TKP. Informasinya pengemudi dan kernet mengalami luka luka dan dirujuk ke Rumah Sakit.

Supri 50 th warga Cileng Poncol Magetan selaku pemilik sapi itu menjelaskan dirinya baru datang. Dengan gugup panik dan gemetar mejelaskan sapinya akan dikirim ke Jakarta. Truk pengangkut sapi itu berangkat dari Poncol Jumat sore. “Kami menyewa Truk milik orang Tulunggagung untuk mengangkut hewan Qurban ke jakarta. Apes pak bien bien yo ora popo lancar, lakok iki apes,” ujarnya. ( N 420 )

error: Content is protected !!