SMAN 1 Purwantoro Kirim Bantuan Air Bersih

0 120
smansa peduli
INFOWONOGIRI-PARANGGUPITO-Sebagai wujud kepedulian SMAN 1 Purwantoro terhadap dampak kekeringan di Wonogiri sisi selatan, Jumat (4/9) perwakilan SMAN 1 Purwantoro mengirim bantuan air bersih untuk penduduk di wilayah Kecamatan Paranggupito dan Pracimantoro.
Joni Purwanto, S.Pd selaku pelaksana program bantuan ini, mengemukakan, kedua wilayah tersebut menjadi sasaran lantaran merupakan daerah rawan terdampak kekeringan. Dana untuk sumbangan air bersih tersebut diperoleh dari siswa dan keluarga besar SMAN 1 Purwantoro.
Bantuan disalurkan ke masyarakat Dusun Balong Desa Gunturharjo Kecamatan Paranggupito dan Dusun Mendak, Desa Petirsari Kecamatan Pracimantoro. Kegiatan ini sudah dilakukan beberapa kali dan akan terus berlanjut pada tahun berikutnya.
Selain sebagai upaya untuk melatih kepekaan sosial siswa, juga sebagai upaya dari kepedulian terhadap lingkungan. Sementara Kadus Mendak Agus menyampaikan terima kasih atas bantuan droping air bersih tersebut. Harapannya kerjasama ini terus berlanjut. (rill/bgs)
error: Content is protected !!