Slamet Menyetubuhi Anak Kelas 2 SD Sebanyak 10 Kali

0 167
Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung SH
Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung SH

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pelecehan seksual oleh seorang kakek terhadap anak siswa kelas 2 SD, ternyata sudah dilakukan berulang-ulang kali. Bukan hanya sekali. Tetapi telah dilakukan sebanyak 10 kali.

Padahal korban belum pernah menstruasi. belum puber. “Korban masih kelas 2 SD, umurnya baru 9 tahun. Puber aja belum. Apalagi menstruasi,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggeban melalui Kasatreskrim AKP David Manurung SH.

Dilakukan kali pertaman pada awal Juni 2015. Terakhir pada 1 September 2015. Dilakukan di rumah tersangka. Dilaporkan ke Polsek tanggal 11 September 2015. Saksi Heru Yulianto (48) warga Ketua RT 03 RW 17 Batulor Desa/Kecamatan Baturetno.

Saksi kedua adalah Nurhidayati (30) PNS alamat sama dengan Heru Yulianto. Barang bukti yang disita adalah pakaian korban dan pakian tersangka. Sedangkan alat buktinya berupa surat berupa visum etrepertum dari dokter rumah sakit.

Karena itu Kasatreskrim sangat menyesalkan kejadian tersebut. Untuk itu, pihaknya akan mempercepat penyidikan perkara cabul tersebut. Dia berjanji paling lama dua pekan berkas perkasa sudah sampai kejaksaan.

Asal tahu, Slamet (70) alamat Batulor RT 03 RW 17 Desa/Kecamatan Baturetno dilaporkan ke Polsek Baturetno atas tuduhan telah menyetubuhi berinisial VYD (9th) Gambiranom Desa/Kecamatan Baturetno. (baguss)

error: Content is protected !!