Siva Anggraini Ngaku Dianiaya Ibu Kandungnya

0 71
 Siva Anggraini (3.7Th) dibopong Jaimin kerabatnya
Siva Anggraini (3.7Th) dibopong Jaimin kerabatnya

INFOWONOGIRI.COM – SLOGOHIMO-Seorang anak berumur di bawah lima tahun (balita), Siva Anggraini (37h) sempat menjalani rawat inap di RS Amal Sehat Slogohimo Wonogiri. Pemeriksaan medis Siva menderita hematum berat pada kedua tulang wajahnya, yaitu di sekitar kedua matanya. Sebagian tubuhnya juga memar.

Pada Rabu (2/9) Siva telah dibawa pulang ke rumah Pakdenya, Sartono Ketua RT 02 RW 05 Dusun Badran Desa Soco Kecamatan Slogohimo. Balita anak perempuan itu tidak diantarkan pulang ke rumah orang tuanya, karena menjaga keamanan dan keselamatannya.

Kepada Ketua RT, Siva mengaku luka parah di sekitar kedua matanya karena dianiaya oleh ibu kandungnya, yaitu Ayu (29). Siva adalah anak Ayu dari suami pertamanya. Kini Ayu telah bercerai, lalu menikah lagi dengan Udik, suaminya yang sekarang. Dengan demikian Siva adalah anak tiri dari Udik.

Kasus tersebut terungka Minggu (30/8) lalu. Saat Sartono yang juga kerabat Udik mengantar kue ulang tahun untuk Siva. Sartono mendapati Siva tengah menangis menggigil kesakitan. Sartono melarikan Siva ke RSAS. “Siva menceritakan dipukuli ibunya mengunakan tongkat milik ayahnya,” kata Sartono. (N420-Baguss)

 

error: Content is protected !!