Pergoki Perampok Pilih Kabur Dari Pada Ditembak

0 74
Nanang kris GM PT Seluler Media Infotama Wonogiri dan Kapolsek Selogiri AKP M Khairi
Nanang kris GM PT Seluler Media Infotama Wonogiri dan Kapolsek Selogiri AKP M Khairi

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Ternyata, kawanan pembobol PT Seluler Media Infotama Wonogiri sempat dipergoki oleh seseorang.

Namun orang tersebut ketakutan, dan memilih menyelamatkan diri dari pada terancam keselamatanya. “Saya sempat datang melihat orangnya, ada tiga orang. Tapi saya gak berani, saya pergi lagi dari pada saya dibedil (ditembak),” kata pria ganteng dan tinggi berinisial H. H adalah karyawan perusahaan vendor Telkomsel tersebut.

H datang ke lokasi setelah mendapatkan kabar dan perintah, bahwa kantornya di Jl RM Said Nomor 5 disatroni kawanan perampok, Minggu (20/9) pukul 05.00 WIB. Kemudian dia pergi ke rumah teman untuk diajak ke TKP. Kembalilah dia bersama temannya. H dan kawannya masih sempat melihat kawanan garong itu.

“Saya datang lagi, pelaku pas kabur naik mobil,” katanya. Asal tahu, PT Seluler Media Infotama kebobolan maling. Kerugian ditaksir mencapai Rp.1 Milyar, terdiri dari uang Rp.400 Juta, Voucer total sekira Rp.100 Juta, pesawat HP, peralatan kantor dll. (baguss)

error: Content is protected !!