Pengakuan Calon Tersangka : Kecepatan Saya Hanya 80km/jam

0 111
Calon tersangka tabrak lari (dilingkari)yang mengakibatkan Erma Melina tewas pasca kecelakaan lalulintas di Jl Raya Wonogiri-Solo.
Calon tersangka tabrak lari (dilingkari)yang mengakibatkan Erma Melina tewas pasca kecelakaan lalulintas di Jl Raya Wonogiri-Solo.

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Setelah menghilang selama lima hari, akhirnya polisi berhasil mengendus pelaku tabrak lari lakalantas di Jl Raya Wonogiri-Solo, tepatnya di Dusun Nangger, Nambangan Selogiri, Wonogiri.

 

Pelaku tabrak lari itu adalah Agung Nugroho SH (40th) warga yang tinggal di Wonokarto Wonogiri. Agung Nugroho adalah Pimpinan Cabang (Pinca) Diler Mobil Mitsubishi di Kartosuro Boyolali.

 

Alamat Agung sesuai kartu tanda penduduk (KTP) adalah Dusun Kebonrojo Desa Tambak Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Agung adalah pengemudi Mitsubishi Mirage AB 1539 HN dari Wonogiri arah ke Sukoharjo.

 

Korban anak TK Pertiwi Erma Melina (4th) siwa TK Pertiwi Nambangan Selogiri. Saat itu Erma berangkat menyeberang jalan dari barat ke timur. Nahas baru berjalan dua langkah dari bahu jalan, dia tersambar mobil itu.

 

“Hasil olah TKP, korban terpental dari lokasi benturan sampai ke bahu jalan,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani SH didampingi Kanitlaka Ipda Achmad Riedwan Prefost.

 

 

Pengakuan Agung di hadapan tim Kasatlantas dan penyidiknya, dia tidak ngebut. “Saya waktu itu tergesa-gesa, tidak ngebut, hanya 80Km per-jam” kata Agung. Lain waktu lain tempat hati-hati, selalu awal dengan do’a. (baguss)

error: Content is protected !!