Mobil Branding Calon Bupati-Wakil Bupati Jelas Dilarang

0 123

IMG-20150908-WA0004

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Mobil berbranding gambar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati dilarang oleh Panwas Kabupaten Wonogiri.

Mobil dinas juga dilarang digunakan untuk kegiatan kampanye Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Ketua Panwas Kabupaten Wonogiri, Isnawati Sholihah pada acara Rapat Desk Pilkada Kabupaten Wonogiri, Selasa (8/9) di Gedung Giri Manik Kabupaten Wonogiri. “Mobil dibranding dengan gabar paslon jelas tidak boleh, apalagi mobil dinas juga tidak boleh digunakan untuk kegiatan kampanye,” ujar Isnawati Sholihah.

Isnawati menjadi salah satu pembicara rapat Desk Pilkada yang diselenggarakan oleh Pemkab Wonogiri. Peserta Rapat Desk Pilkada adalah perwakilan SKPD Pemda Wonogiri, dan perwakilan tim sukses Paslon. Tampak Hadir Sriyadi perwakilan dari Timses Calon Nomor Urut 1 Drs. H. Hamid Noor Yasin MM-Wawan Setya Nugraha SSOS, MHum. Sedangkan perwakilan dari Timses Paslon Joko Sutopo-Edi Santosa SH tidak hadir.

Fakta di lapangan terdapat banyak kendaraan berbranding foto Paslon Bupati/Wabup Wonogiri. Antara lain mobil sedan BMW Nopol AD 7169 PE. Mobil tersebut diparkir di halaman DPRD II Wonogiri, Selasa (8/9) di Jl Kabupaten Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!