Lakalantas Di Selogiri, Dua Mahasiswa Terluka

1 294
Lakalantas di selogiri, jumat 18/9/2015 Foto Baguss
Lakalantas di selogiri, jumat 18/9/2015 Foto Baguss

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Jumat (18/9) pukul 17.45 WIB di Jln. Raya Wonogiri – Solo pas pertigaan Kaliancar) Dusun Kaliancar 03/05, Kelurahan Kaliancar Selogiri terjadi Laka lantas antara Yamah Vixion AD 2728 XB dikendarai oleh Rudi Setyawan (26th) pelajar alamat Batu Kidul 02/06 Baturetno, dengan Honda Beat Nopol AD 6951 RI dikendarai oleh Reni Setyowati (21th) alamat Joho 016/004 Jatisrono.

Saksi-saksi Nanung Yogi (30th) Polri, alamat Anggota Polres Klaten. Yanu, (33 th) alamat Donoharjo, Wonogiri.

Kronologis laka lantas terjadi saat Yamaha Vixion melaju dari utara (Solo) mencoba mendahului bus di depannya namun dari arah berlawan (selatan) melaju Honda Beat yang jaraknya terlalu dekat sehingga terjadillah laka lantas.

Akibatnya pengendara Vixion luka robek pada bagian mulut atas, dagu bawah jempol bagian kiri, pelipis kanan (Gegar otak ringan) Sedangkan Pengendara  Honda Beat mengalami patah pada paha & lengan tangan sebelah kiri, luka robek pada paha sebelah kiri dan luka robek pada lutut sebelah kanan (tidak sadarkan diri) dan dirawat di RS. PKU Muhamadyah Nambangan.

Polsek Selogiri telah mendatangi TKP dan menolong korban & membawa ke RS PKU Muhammadiyah Nambangan Selogiri. Mengamankan barang bukti kedua kendaraan.

“Kasus tersebut sudah kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri,” kata Kapolsek Selogiri AKP M. Kariri SH mewakili Kapolres Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!