Kantor PT Seluler Media Infotama Dibobol Maling

0 74

IMG_20150920_074436 INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Kantor PT Seluler Media Infotama yang bermitra dengan Telkom Distribution Center kebobolan maling, Minggu (20/9) Jl RM Said Nomor 5 Brumbung Selogiri.

 

Aksi pencurian dengan pemberatan diduga terjadi pada dini hari selepas pukul 03.00 WIB. Pencurian baru diketahui kira-kira pukul 05.00 WIB, setelah alarm kantor berbunyi.

 

Akibat kejadian itu, brangkas dan kartu perdana ratusan lembar hilang. Isi brangkas diduga terdiri dari ijasah, puluhan BPKB kendaraan bermotor milik perusahaan dan karyawan. Selain itu ada sejumlah uang milik perusahaan yang hilang, namun belum diketahui nominalnya.

 

Pantaun INFOWONOGIRI modus aksi pencurian itu, pelaku mencongkel roling door dan membuka gembok pengaman. Setelah berhasil masuk, pelaku memecah almari dan etalase kaca.

Kapolsek Selogiri AKP M Khariri beserta anggotanya dan tim Unit Olah TKP Satreskrim Polres Wonogiri merapat ke lokasi kejadian. Polisi melakukan olah TKP.

Sementara sejumlah karyawan perusahaan jasa telekomunikasi itu berdatangan. Sebagian dimintai keterangan dan sebagian mendata barang-barang yang hilang. (baguss)

error: Content is protected !!