Kader Demokrat Diingatkan Agar Tidak Kampanye Hitam

0 95
 Balon Bupati Hamid Noor Yasin dan Ketua PLt DPC PD Wonogiri Tety Indarti pada acara HUT PD dan penempatan kantor baru DPC PD Wonogiri.
Balon Bupati Hamid Noor Yasin dan Ketua PLt DPC PD Wonogiri Tety Indarti pada acara HUT PD dan penempatan kantor baru DPC PD Wonogiri.

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Wonogiri dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) diingatkan agar tidak melakukan kampanye hitam terhadap pasangan calon Bupati tetangga. Karena kampanye hitam selain melanggar hukum juga kontra produktif.

Peringatan tersebut dikemukakan oleh Bakal Calon Bupati Wonogiri Drs. H. Hamid Noor Yasin MM, kemarin di Kantor DPC PD Kabupaten Wonogiri Jl Bulusulur KM 3 Wonogiri. “Semua pengurus PD Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa/ Kelurahan jangan kampanye hitam,” kata Hamid.

Hamid meminta laksanakan kegiatan sosialisasi pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Hamid-Wawan dengan santun dan terhormat, tampa menjelek-jelekkan calon tetangga sebelah. Sampaikan program dan visi misi dengan cinta dan hati nurani. Sehingga pemilih menjadi cerdas.

Partai Demokrat melaksanakan ulang tahun ke 14, sekaligus syukuran untuk menempati kantor yang baru, di Jl Raya Bulusulur KM 4 Wonogiri. Sebelumnya DPC PD Wonogiri berkantor di Gang DPU Bulusulur Wonogiri. Ultah dan syukuran ditandai dengan memotong tumpeng.

Asal tahu, Hamid Noor Yasin diusung dan diudukung Parpol Koalisi Wonogiri Baru (KWB) gabungan PKS, PAN, PD, Gerindra dan PPP. Hamid berpasangan dengan Wawan Setya Nugraha SSos. Paslon lan adalah Joko Sutopo alias Jekek-Edi Santosa SH diusung PDI-P dan Nasdem, Golkar hanya sebagai pendukung. (baguss)

error: Content is protected !!