Duh..Kades Baturetno Dicurigai Berzina

0 332
 TKP rumah Prapti yang dicurigai untuk selingkuh Kades Baturetno
TKP rumah Prapti yang dicurigai untuk selingkuh Kades Baturetno

INFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Kepala Desa (Kades) Baturetno Kecamatan Baturetno, Sutarjo (55) dicurigai berzina (berselingkuh) dengan Prapti (40) warga Dusun Gedawung RT 03 RW 09 Desa/Kecamatan Baturetno Wonogiri.

Kasus itu terjadi antara pukul 09.00 s/d 11.00 WIB Kamis (27/8) lalu. Namun baru mencuat akhir akhir ini. Senin (31/8) kasus perselingkuhan ini sampai ke Polsek Baturetno. Kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kapolsek Baturetno AKP Subroto SH menyatakan pihaknya masih memintai keterangan Kades Baturetno Sutarjo, dan Prapti beserta beberapa saksi.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan baru sepeda motor inventaris kantor Desa Baturetno, Honda Supra X 125 plat merah Nopol AD 9866 QG,” kata Subroto. Selanjutnya, pihaknya akan mempelajari kasusnya dengan memeriksa saksi saksi.

Kronologisnya, pada hati itu, Sutarjo mengendara sepeda motor inventaris kantor ke rumah Prapti. Prapti di rumah sendirian. Suaminya bekerja di pasar. Ada orang lain yang mengetahuinya. Dari jauh warga mengintainya.

Semula sepeda motor itu diparkir di depan rumah. Kemudian, pit plat merah itu dimasukkan ke dalam rumah oleh Prapti. Itu menjadikan warga kian curiga. Awalnya ada empat orang mengetahui hal itu. Ulah kades seperti itu telah berulang kali.

Sadar dalam pengawasan orang. Prapti keluar rumah. Lalu mengunci rumahnya dari luar. Kemudian Prapti pergi. Tidak lama kemudian belasan orang berdatangan. Kurang lebih 30 menit, Prapti pergi, Sutarjo keluar melalui pintu belakang.

Sutarjo menemui belasan warga yang telah menyanggong di depan rumah Prapti. Terjadilah dialog antara warga dengan Sutarjo. Karena saling curiga, terjadi ketegangan antara kedua pihak. Sampai akhirnya Prapti dan suaminya datang.

Sutarjo dikonfirmasi INFOWONOGIRI membenarkan atas kejadian itu. Namun Sutarjo membantah telah berselingkuh dengan Prapti. Prapti dianggap sudah seperti saudaranya. Karena masih ada hubungan persaudaraan, peripenan.

Alasan datang ke rumah Prapti, Sutarjo mengaku sedang sakit kepala. “Saya tidur di dalam, karena kepalaku pusing. Saya masuk angin. Saya akui salah, sepeda motornya dimasukkan ke rumah, rumah dikunci dari luar,” kata Sutarjo. (baguss)

error: Content is protected !!