Semarak HUT RI KE 70 : Lomba Nyunggi Tampah

0 223

IMG_20150816_094123

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Ratusan warga masyarakat Kelurahan Wuryorejo Kecamatan Wonogiri Kota berkumpul di halaman Kantor Kelurahan setempat, Minggu (16/8) di Jl Jendral Sudirman Wuryorejo Wonogiri. Mereka menyaksikan berbagai lomba yang digelar dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 70th. Lomba yang diselenggarakan antara lain lomba menyunggi tempeh, tenis meja, badminton, dan gerak jalan santai.

Paling menarik perhatian adalah lomba menyunggi tempeh yang dihususkan untuk kaum ibu-ibu. Peserta ibu-ibu diwajibkan mengenakan sayak/jarik yang harus dikenakan sebelum menyunggi tampah. Kemudian mengambil tempeh di atas kepala.

Peserta diwajibkan merjalan maju sejauh 10 M dua kali. Bagi yang sampai finis lebih dulu dengan posisi tetap menyunggi tempeh tampa terjatuh sama sekali dinyatakan menang.

Sementara tenis meja dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan, diikuti oleh bapak-bapak, dan anak-anak remaja. Sebelumnya, pada tanggl 11/8 sampai 12/8 dilaksanakan lomba badminton di Gor Girimandala Wonogiri.

 

Juga telah dilaksanakan gerak jalan massal pada Minggu (16/8). Puncaknya Minggu malam (18/8) akan dilaksanakan tirakatan di wilayah RT masing-masing. (baguss)

error: Content is protected !!