Pendapat Calon Bupati Hamid Noor Yasin Soal Tradisi Masyarakat Wonogiri

0 79

IMG_2194

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Masyarakat ada yang bertanya, ketika Pak Hamid Noor Yasin menjadi Bupati Wonogiri nanti, bagaimana cara menjaga budaya dan tradisi masyarakat?. “Dengan senang hati saya akan bersama masyarakat menjaga dan melestarikan budaya Jawa yang adiluhung,” jawabnya.

Hamid menambahkan, tradisi masyarakat Wonogiri bisa dijadikan sebagai media pendidikan dan untuk merekatkan persaudaraan. Hamid meyakinkan, akan memimpin Wonogiri dengan hati, nyaman, aman, tentram dan penuh kedamaian.

Prinsip berbangsa dan bernegara adalah menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, Bhineka Tunggalika UUD 45 dan NKRI tampa menyinggung idiologi dan suku agama dan ras (SARA).

Antusiasme masyarakat mengundang Hamid-Wawan diyakini sebagai sinyal kuat masyarakat Wonogiri sangat mencintai keduanya dengan hati. “Kamipun sangat mencintai rakyat Wonogiri,” tandasnya.

“Tidak ada cinta tanpa pengorbanan. Karena saya cinta kepada rakyat Wonogiri, maka saya ingin mengabdi dan melayani rakyat Wonogiri. Karena itu kursi DPR RI saya kurbankan dan saya relakan,” katanya.

“Sungguh jika karena memilih jabatan dan fasilitas, tentu saya akan lebih memilih tetap menjadi Anggota DPR RI di Komisi 7, namun karena kecintaan masyarakat dan partai politik yang terus menguat, maka kami memutuskan mundur sebagai anggota DPR RI sesuai amanat Mahkamah Konstitusi,” pungkasnya. (baguss)

error: Content is protected !!