Pegawai Kantor Pajak Peduli Korban Terdampak Kelangkaan Air Bersih

0 39

pajak peduli

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Jawa Tengah II bersama KPP Pratama Sukoharjo dan K2KP Wonogiri terpanggil hatinya untuk memberikan bantuan air bersih kepada korban terdampak kemarau panjang di wilayah Wonogiri.

Bantuan air bersih tahap pertama telah didistribusikan Rabu (26/8) lalu, oleh Kepala Kantor Pratama Sukoharjo Eko Budi Setyono didampingi tim Kanwil DJP Jateng II dan KP2KP Wonogiri.

Eko Budi Setyono merilis, bantuan air bersih itu bersumber dari penggalangan dana pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Jawa Tengah II bersama KPP Pratama Sukoharjo dan K2KP Wonogiri. Itu telah menjadi agenda rutin tahunan.

Total bantuan ada 130 tangki air bersih. Diharapkan meringankan beban kebutuhan air bersih warga Wonogiri selatan. Sekaligus untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 70th dan Sosialisasi Pembinaan Pajak 2015.

Camat Giritontro Joko Waluyo menyampaikan terimakasih atas kepedulian Ditjen Pajak. Camat berharap pemanfaat “Sumber Air Dalam” di Giritontro diperhatikan pemerintah untuk segera direalisasikan. Agar masyarakat mandiri air.

“Bantuan tahap pertama 40 tangki. Tahap kedua rencana 2 September 2015 di Pracimantoro oleh Kepala Kanwil DJP Jateng II. Dilanjutkan distribusi ke penerima. Tahap kedua nanti rencana 90 tangki. Sehingga total ada 130 tangki,” katanya. (baguss)

error: Content is protected !!