Launching ATM BRI Di PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 4

0 232
Foto bersama karyawan BRI Kantor Cabang Solobaru dengan karyawan PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 4 Manjung Wonogiri.
Foto bersama karyawan BRI Kantor Cabang Solobaru dengan karyawan PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 4 Manjung Wonogiri.

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-PT Bank BRI Persero Kantor Cabang Solo Baru sejengkal lebih dekat dengan rakyat dibandingkan bank lain, setelah mampu mendekatkan pelayanannya kepada masyarakat Desa Manjung Kecamatan Wonogiri.

Bukti itu ditunjukan dengan meluncurkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Lingkungan PT Nagabhuana aneka Piranti Unit 4 di Manjung Wonogiri, Kamis (27/8) tepat di pertigaan Jl Songgorunggi – Jatipuro Km 14 Desa Manjung Wonogiri.

Lounching disaksikan oleh Kepala Desa Manjung Wahyono Jangkung, Kades Wonoharjo Y Parmin alias Mbah Ndewor, dan Kades Wonokerto Suyanto, Manajer PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 4 Danang Indrayana.

Ageng Budianto selaku Asisten Manajer Pemasaran Kantor Cabang Solo Baru mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada PT Nagabhuana Aneka Piranti yang telah bekerjasama dengan BRI Cabang Solobaru.

“BRI lebih dekat dengan rakyat BRI selalu mengedepankan pelayanan ke masyarakat. Dengan ATM BRI, berarti kita mendekatkan pelayanan kepada karyawan PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 4 dan masyarakat sekitar,” kata Ageng Budianto.

ATM ini memiliki kapasitasnya Rp.800 juta dengan perincian pecahan uang Rp.50ribu ada Rp.400 juta dan pecahan Rp.100 ribu ada Rp.400 juta. ATM ini memiliki sistem kontrol. Ketika dalam ATM tersisa Rp.100 juta otomatis muncul peringatan.

BRI Cabang Solobaru juga akan memberikan fasilitas kartu kredit, kredit pinjaman bagi karyawan, KPR karyawan, dan gaji transfer melalui perol BRI. “Untuk gaji mulai berlaku 1 September mendatang,” kata Ageng.

Ada juga fasilitas lain berupa sms bangking, tranfer melalui perangkat HP, dan bisa melihat saldo atau dan informasi prduk layanan BRI. “Cuma belum lengkap, belum bisa ke bank lain, masih bertahap,” katanya.

Posisi ATM BRI yang baru ini, berada di tepi Jl Raya Songgorungi-Jatipuro-Wonogiri. Maka nasabah BRI di wilayah Desa Manjung, Wonoharjo, Wonogiri, dan seluruh karyawan bisa memanfaatkan ATM tersebut, tidak perlu pergi jauh.

Kades Wonoharjo, Y Parmin mewakili warga Wonoharjo, Manjung, Wonokerto dan karyawan pabrik yang mencapai 1700 karyawan mengucapkan terimakasih kepada BRI dan manajemen PT Nagabhuana. “Matur suwun Pak Gun (pemilik PT Nagabhuana), ini demi kebaikan bersama,” kata Y Parmin. (baguss)

 

error: Content is protected !!