Ketika Wawan Setya Nugraha Orasi Politik, Teriak Histeris Menggema

0 141

IMG-20150812-WA0003

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Wawan Setya Nugraha SSos. MHum hadir menyampaikan orasi, Rabu (12/8) di RM Fajar 3 di hadapan Perangkat Desa/Kades/Sekdes/Mantan Sekdes/Mantan Kades/Mantan Perangkat Desa se Kabupaten Wonogiri.

Wawan menceritakan kronologis terganjalnya dia sebagai calonkan sebagai Calon Anggota DPR RI, terjungkalnya dia sebagai Ketua Partai Politik, dan bagaimana keluarganya tersingkir dari jabatan politis pada dinamika politik di Kabupaten Wonogiri.

Kader PDI-Perjuangan ini juga menceritakan perjalanan dia ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati melalui Koalisi Wonogiri Baru (KWB). Semua disampaikan secara gamblang. Bahkan Wawan tampak terbawa emosi saat menyampaikan sejarah naik turunnya perjuangan politiknya. Hadirin menyambut gegap gempita orasi politik Wawan. Hamid dan Wawan hadir bersama. Pada kesempatan tersebut, Hamid Noor Yasin juga menyampaikan sejarah singkat perjalanan dia menjadi anggota DPR RI dan kemudian memilih lengser menjadi Calon Bupati Wonogiri.

Acara ini diselenggarakan oleh Paguyuban Praja Kabupaten Wonogiri dan para mantan Kepala Desa, Forum Sekretaris Desa se Kabupaten Wonogiri. Ada Hartono mantan Kades Manjung, Kentut S, mantan Kades Tukulrejo Giriwoyo. (baguss)

error: Content is protected !!