Kantor Polsek Dikepung Simpatisan Korban Penganiayaan

0 85
Suasana Polsek Slogohimo
Suasana Polsek Slogohimo

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Kantor Mapolsek Slogohimo digeruduk puluhan masa yang datang dari Slogohimo dan sekitarnya. Masa berdatangan sejak pukul 21.00 WIB. Semula yang datang belasan orang. Berangsur angsur masa berdatangan. Sampai pukul 23.00 WIB, Senin (24/8) masa terus bertambah.

Pantauan INFOWONOGIRI.COM, kedatangan masa yang mencapai hampir seratusan itu dipicu oleh peristiwa penganiayaan yang terjadi di perempatan Koripan Sabtu (22/8) lalu. Akibat keributan itu jatuh korban bernama Soleh Bayu Saputro (15th).

Bayu adalah warga Pelem RT 03 RW 01 Desa Pelem Kecamatan Jatisrono. Dari kejadian itu berbuntut panjang. Pasalnya sampai Senin tengah malam ini pelaku penganiayaan belum ditemukan.

Informasinya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan beberapa saksi yang mengetahui kasus keributan pada malam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70th itu.

Hari itu, Karang Taruna Koripan menggelar pentas hiburan orgen tunggal/musik elektone. Sampai malam ini, seperti apa kronologi kejadiannya belum diketahui. Sementara Bayu dirawat di RSAS Slogohimo.

“Mereka adalah masa yang simpatik terhadap korban penganiayaan. Kami hanya meminta kejelasan siapa pelakunya. Kami juga meminta pelaku ditangkap dan diproses sesuai hukum,” ujar seorang warga yang keberatan disebutkan namanya. ( N 420 )

error: Content is protected !!