Inilah Larto Pengendara Motor Yang Bertabrakan Dengan Drs Suripto MPd

0 72

IMG-20150823-WA0001

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Minggu pagi, sekira pukul 09.00 WIB Larto (19) masih baring di bad Bangsal Bougenfil RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Dia ditunggui ayahnya Midi (50) dan ibunya Karni (48) serta beberapa kerabatnya.

Saat wartawan INFOWONOGIRI.COM mengunjunginya, Larto masih tampak tertidur. Sesaat kemudian dia terbangun karena mendengarkan perbincangan wartawan ini dengan kedua orang tuanya. Midi maupun Karni, mengaku tidak tahu apa yang terjadi pada anak ke empatnya itu. Yang diketahui, anaknya pamit sejak Jumat sore sekira pukul 16.00 WIB.

Hari itu, Larto meminta uang Rp.100 ribu, untuk membeli obat dan charger HP. Katanya, sejak tiga hari ini, Larto mengaku sering pusing-pusing dengan mata berkunang-kunang ketika bangun dari tidur. Larto pamit akan membeli obat di Wonogiri. Selain itu akan mampir ke rumah temannya yang bersekolah di SMK Muhammadiyah Wonogiri, temannya itu bernama Febri. Setelah itu Larto pergi dengan sepeda motor Satrianya.

Kabar berikutnya, pada Sabtu dini hari, sekira pukul 03.00 WIB, Midi dan Karni mendapatkan kabar, bahwa Larto dirawat di RSUD dr SMS Wonogiri. “Saya tidak tahu, apa yang terjadi pada anak saya,” kata Karni. (baguss)

error: Content is protected !!