Inilah Kronologis Kecelakaan Ustadz Suripto

0 178
Sepeda motor penabrak Drs Sucipto
Sepeda motor penabrak Drs Sucipto

 

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kematian Ustadz Suripto disebabkan karena kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Vario dengan Suzuki Satria FU.

Berikut keterangan dari Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani Spd, Sabtu (22/8) di Mapolres Wonogiri.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 23.30 WIB. Melibatkan Suzuki satria FU AD-5451-YR dengan Spm Honda Vario AD-2002-EI.

Bermula Spm Satria FU dari selatan (Wuryantoro) ke arah Utara (Wonogiri Kota). Sampai di TKP, meluncur Spm Vario dari arah berlawanan, berbelok ke arah kanan, karena sama sama kurang berhati hati, terjadilah tabrakan adu muka.

Akibat kecelakaan itu kedua sepeda motor rusak parah. Satu orang meninggal dunia yaitu Suripto, dan dua orang menderita luka-luka, dan masih dirawat di RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Korban terluka adalah Endang Darwati (50) PNS istri alm Suripto. Saat ini Endang dirawat di RSUD SMS Wonogiri.

Sementara pengendara Suzuki Satria adalah Larto (19th) alamat Dusun Sengon RT 22, Desa Petung, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar. Larto terluka patah tangan kiri dirawat di RSUD Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!