Donoharjo Berduka, Pamitan Haji Berubah Menjadi Mati

0 143

 rumah duka

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Warga Wonogiri Kota khususnya warga lingkungan Donoharjo Kelurahan Wuryorejo Wonogiri berduka, menyusul meninggalnya seorang bernama Suripto (53) warga Donoharjo RT 01 RW 02 Kelurahan Wuryorejo Wonogiri.

Suripto adalah seorang tokoh guru, pengawas PNS di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri. Terakhir menjabar sebagai pengawas di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Ngadirojo. Sehari-hari beliau juga seorang ustadz, dan seorang tokoh sesepuh perguruan SHT Kabupaten Wonogiri.

Sehingga ribuan pelayat satu persatu berdatangan dari berbagai kalangan, di rumah duka, di belakang kantor Kelurahan Wuryorejo RT 01 RW 02 atau depan seberang jalan Kantor Rutan II B Wonogiri.

Suripto meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan lalulintas di Jl Jendral Sudirman, Jumat (21/8), tepat di pertigaan jalan depan Rutan Wonogiri/Kantor Kelurahan Wuryorejo.

Sebelum terjadi kecelakaan itu Suripto sekeluarga telah merencanakan pamitan haji yang akan diselenggarakan Minggu (23/8) bertempat di halaman Kantor Kelurahan Wuryorejo Wonogiri.

Undangan telah disebar ke kerabat, handaitolan, dan para sahabatnya, bahkan warga jamaah masjid Al Furqon Donoharjo telah mendapatkan kabar itu. Bakal Calon Wakil Bupati Wawan Setya Nugraha SSos.MHum juga telah mendapatkan undangan pamitan haji Drs Suripto Mpd. “Saya sudah dapat undangan pamitan haji beliau, tadi malam (malam Sabtu, red), tadi pagi (Sabtu, red) mendapatkan kabar lelayu,” ujar Wawan Setya Nugraha sembari menunjukan undangannya. (baguss)

error: Content is protected !!