Calon Haji Korban Lakalantas Diusulkan Pengganti Nomor Porsi Wonogiri

0 21

calhaj-tes-kesehatan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Calon jamaah haji (Calhaj) yang meninggal dunia akibat lakalantas Drs Suripto MPd, telah diusulkan penggantinya. Calon penggantinya diusulkan nomor urut porsi di bawahnya di Kabupaten Wonogiri.

Itu dikemukakan oleh Kepala Seksi (Kasi) Haji Kantor Kemenag Wonogiri H. Ali Yatiman, Selasa (25/8) di kantornya “Penggantinya nomor urut porsi terdekat di bawahnya, diusahakan dari Wonogiri,” kata Ali Yatiman.

Untuk menentukan penggantinya, menjadi kewenangan Kemenag Kanwil Jateng dan Pusat. Asal tahu, Suripto meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Jl Jendral Sudirman Wonogiri, pukul 23.30 Wib Jumat (21/8) silam.

Istri (alm) Suripto, Dra Endang Darwanti yang juga menjadi korban kecelakaan bersama suaminya, dipastikan sudah sehat. Sehingga bisa berangkat haji bulan depan. Endang Darwanti saat ini dirawat di ruang Paviliun 11 di RSUD dr SMS Wonogiri.

“Ibu Endang Darwanti dirawat di RSUD dr SMS, masih ada 25 hari untuk pemulihan. Kami yakin beliau segera sehat. Sehingga bisa berangkat haji bersama rombongannya. Phisik dan psikisnya kuat dan bagus,” tambah Ali Yatiman. (baguss)

error: Content is protected !!