Aksi Spontan Kumpulkan Uang Untuk Pemenangan Hamid-Wawan

0 124
Hamid Noor Yasin MM dan audiens
Hamid Noor Yasin MM dan audiens

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Ada aksi spontan yang dilakukan oleh ratusan bahkan ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Wonogiri.

Minggu (2/8) di Gedung PGRI Selogiri Wonogiri, para kader dan simpatisan partai berlambang bulan sabit kembar padi dan kapas itu mengumpulkan uang pecahan rupiah. Uang tersebut disumbangkan untuk kepentingan dakwah dan pemenangan pasangan Calon Bupati Hamid Noor Yasin dan Calon Wakil Bupati Wawan Setya Nugraha.

Acara spontan itu terjadi di sela-sela acara halal bi halal dan konsolidasi Kader dan Simpatisan PKS se Kabupaten Wonogiri.

Aksi itu bermua ketika ada kader yang membawa kardus kosong kemudian disodorkan kepada para hadirin. Dalam hitungan kurang dari satu jam total terkumpul Rp.20.600.000,-. “Total terkumpul ada 20 Juta lebih,” kata Yudi salah satu tim media dan timses Hamid Wawan.

Menurut rencana, aksi serupa akan terus dilakukan untuk menggalang dana pada kesempatan yang lain. Tujuannya untuk membantu meringankan pasangan Hamid-Wawan dalam meraih kesuksesan sebagai pasangan Bupati-Wakil Bupati Wonogiri. (baguss)

error: Content is protected !!