Salah Satu Balon Bupati Mengundurkan Diri

0 87
Para balon Bupati/Wabup yang diusung Parpol Koalisi Wonogiri Baru (KWB) foto bersama seusai Deklarasi di Kantor DPD PAN Wonogiri
Para balon Bupati/Wabup yang diusung Parpol Koalisi Wonogiri Baru (KWB) foto bersama seusai Deklarasi di Kantor DPD PAN Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Salah satu dari tiga orang bakal calon (Balon) Bupati yang mendaftarkan diri ke Koalisi Wonogiri Baru (KWB) mengundurkan diri.

Alasanya KWB tidak segera mengumumkan Balon Bupati/Balon Wabup. Yang telah mendaftarkan. Padahal waktu pendaftaran telah memasuki detik-detik terakhir. Pendaftaran dimulai pada Minggu (26/7) sampai dengan Selasa (28/7) mendatang di KPUD Wonogiri.

Kabar pengunduran Balon Bupati tersebut disampaikan langsung kepada wartawan dan ke Ketua Parpol yang tergabung ke dalam KWB. Yaitu PAN, PKS, Gerindra, PD, dan PPP.

Namun calon tersebut tidak berkenan pengunduran dirinya dipublikasikan, setelah wartawan mempertanyakan alasan pengunduran dirinya.

Sekedar informasi ,KWB menerima pendaftaran tiga orang Balon Bupati Yaitu Drs H. Hamid Noor Yasin MM Anggota DPR RI Fraksi PKS utusan dari Kabupaten Wonogiri, Karanganyar dan Sragen, Yuli Handoko SE Wakil Bupati Wonogiri, dan Drs H. Sumaryoto pengusaha dan mantan Anggota DPR RI tiga periode. Sedangkan balon wakil Bupati adalah Wawan Setya Nugraha SSOS Mhum, dan Subandi PR. Spd. (baguss)

error: Content is protected !!