PDI-P, PG dan Nasdem Deklarasi KWS

0 50
suasana deklarasi Koalisi Wonogiri Sukses
suasana deklarasi Koalisi Wonogiri Sukses

INFOWONOGIRI.cOM – KOTA -Partai Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Golkar (PG) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dideklarasikan dengan nama Koalisi Wonogiri Sukses (KWS), Kamis (9/7) di Gedung Giri Cahaya Jl A Yani Wonogiri.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPC Wonogiri, PAC se Kabupaten Wonogiri, DPD PG se Wonogiri, dan DPC Nasdem se Wonogiri.

Ketua DPD PG Wonogiri Edy Santoso SH menyatakan keputusan berkoalisi dengan PDI-P dan Nasdem sudah mantap dan merupakan tekad bulat keputusan jajaran pengurus DPD PG tingkat Kabupaten dan Kecamatan dan pengurus organisasi sayap PG.

Sementara Ketua DPC PDI-P Joko Sutopo alias Mas Jekek memberikan ceramah politik bagi kader PDI-P. Saat ini, pada umumnya demokrasi di Indonesia sedang berada pada situasi masyarakat yang pragmatis transaksional.

Sebagai kader PDI-P yang taat dan tunduk terhadap aturan maka harus mempunyai tanggungjawab yang sama. “Kami adalah kader yang selalu tegak lurus terhadap keputusan partai. Jabatan bupati adalah jabatan strategis dan jabatan politis. Siapapun tidak akan bisa menduduki jabatan politis atau sebagai bupati tampa didukung oleh mesin politik,” kata Mas Jekek. Jekek berharap koalisi ini kuat dan solid serta mendapatkan ridho dari Allah Swt. (baguss)

error: Content is protected !!