Nikmatnya Buka Bersama Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu

0 48

bukber dprri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Rabu petang Rabu (15/7) menjadi hari bersejarah bagi anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sebagian wilayah Wonogiri Kota. Hari itu ratusan anak anak mendapatkan kesempatan pertama bisa berbuka puasa bersama anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Hj. Endang Maria SH.MHum.

Ratusan anak-anak, remaja, dan orang tua berkumpul di dalam rumah dan halaman rumah anggota Komisi IX DPR RI. Tampak hadir pula tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh politik dan kader simpatisan maupun pengurus DPD PG Kabupaten Wonogiri.

Kepala Kelurahan Wonoboyo Wonogiri Djoko Prasetyo menyatakan, ini adalah sejarah pertama yang baru saja terjadi di wilayah Wonogiri. “Ini sejarah baru dan belum pernah terjadi. Kaum fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu buka bersama dengan Anggota DPR RI,” kata Pak Polo.

Hadirin pasca mengikuti ceraham kultum, mendapatkan kesempatan makan dan minum yang disediakan istri tokoh besar ormas di Wonogiri, Ir. H Agus Mulyadi MSi.

Penganan yang disediakan ada snak, kolak, teh hangat, dan masakah has Jawa dengan lauk pauk tengkleng kambing. (nano-baguss) sampai sini saja.

Hadir dalam acara ini masarakat sekitar dan tohoh masarakat serta hadir juga  ketua DPD Golkar Wonogiri Edy Santoso SH. Paryanti dan Suhardono selaku anggota DPRD, serta  tamu undangan .

Kepala kelurahan Wonoboyo Joko Prasetyo dalam sambutanya  dirinya merasa bersyukur selama ini baru kali ini melaksanakan buka bersama dengan anggota DPRRI. Beliau berharap sebagai anggota DPRRI akan terus memberikan pelayanan kepada masarakat dan selalu memprioritaskan untuk kemajuan dan perkembangan wonoboyo dan Wonogiri pada umumnya. ( N 420 )

error: Content is protected !!