Lakatunggal, Truk Pengangkut Telur Puyuh Terguling

0 140
Truk pengangkut telur puyuh terguling di bulusulur
Truk pengangkut telur puyuh terguling di bulusulur

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Diduga terkejut karena disalip kendaraan lain, truk angkutan telur puyuh terguling di Jl Raya Wonogiri Ngadirojo tepatnya di depan warung hek Regeng Dalu Bulusulur Wonogiri, Rabu (15/7) pagi.

Insiden lakalantas tersebut dialami elf warna putih AB 1590 XA. Ranmor itu dikemudikan Saudara Iba asal Jogja. Truk mengerem mendadak karena kaget disalip minibus.

Bermula truk berjalan dari arah timur ke barat mengangkut telur puyuh seberat tiga ton dari Blitar dengan tujuan Jogja. Sampai di TKP karena ada mobil yang menyalip dari belakang. Dari arah berlawanan ada mobil kemudian sopir truk mengerem mendadak. “Karena kecepatan tinggi akibatnya truk terguling di tepi jalan dan terhenti menabrak turus jalan,” kata kernet truk tersebut tampa mau menyebutkan namanya.

Sebagian telur puyuh tumpah ke jalan
Sebagian telur puyuh tumpah ke jalan

Beruntung kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun mengakibatkan kerusakan pada bak belakang. Sementara sopir truk tidak bisa diwawancarai karena sibuk memilihi-milih sisa telur yang utuh. Tampak warga sekitar membantunya. ( N 420/baguss)

error: Content is protected !!