Kulakan Bensin, Mobil Pribadi Terbakar

0 108

mobil terbakar1

INFOWONOGIRI.COM-BULUKERTO-Nasib apes menimpa Parman (50) warga Desa Kebonagung Kecamatan Bulukerto, Wonogiri.

Mobil satu satunya yang dimiliki ludes terbakar si jago merah di Jl Domas-Bulukerto tepatnya di  jembatan Jambu Klampok Bendo, Desa Ngaglik Kecamatan Bulukerto Minggu (12/7) kemarin.

bankai mobil

Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu mobilnya digunakan untuk mengangkut jerigen isi bahan bakar minyak, terdiri dari solar dan premium. BBM tersebut diangkut dari SPBU Gunan Kecamatan Slogohimo. Penyebab kebakaran diprediksi karena BBM yang diangkut tumpah disebabkan medan jalan rusak berat.

“Disebabkan tutup jerigen isi bensin terlepas. Sehingga isinya tumpah mengenai percikan api. Akhirnya mobil terbakar,” kata Pak Giyar salah satu warga Bulukerto yang berusaha hendak menolong memadamkan api, tetapi mengurungkannya karena tidak ada alat pemadam kebakaran yang memadai.

“Saat terbakar posisi jalanan sepi. Mobil isinya bensin dan solar. Semua menyala menjadi api. Dipadamkan pun tidak bisa. Mobilpun tidak dapat diselamatkan. Untunya  Mas Parman bisa keluar dari mobil,” kata Giyar lagi. Akibat kebakaran tersebut, Parman menderita kerugian Rp.60 Juta. Dihitung nilai mobil dan BBM Rp.5 juta. (nano)

error: Content is protected !!