Kedatangan Pemudik Gratis Disambut Pejabat Muspida

0 69

 

pemudik pertama "Program Mudik Gratis" yang tiba di terminal Induk Giri Adipura semalam
pemudik pertama “Program Mudik Gratis” yang tiba di terminal Induk Giri Adipura semalam

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Pemudik gratis gelombang pertama “Mudik Gratis Program Pemerintah” dari Ibu Kota Jakarta telah datang Senin (13/7) di terminal Induk Giri Adipura Wonogiri. Jumlah pemudik ada sebanyak 400 orang/jiwa yang diangkut mengginakan 24 unit bus.

Selain penumpang bus, semalam juga telah datang mobil pengangkut sepeda motor milik penumpang bus Mudik Gratis. Jumlah sepeda motor ada sebanyak 273 unit. Diangkut menggunakan 6 truk tronton yang tiba pada dini hari. Satu truk tronton tiba pada siang hari.

“Pemudik gratis program pemerintah, gelombang pertama datang pukul 01.00 WIB. ada 400 jiwa. Sedangkan sepeda motor yang diangkut ada 273 unit sepeda motor datang 08.00 WIB. Namun pemiliknya baru akan tiba esok hari (Selasa, 14/7, red),” kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dinhubkominfo) Kabupaten Wonogiri H Ismiyanto.

Ditambahkan, mudik gratis ini merupakan program Kementrian Perhubungan didukung Pemprov Jateng dan Kabupaten Wonogiri dan didukung lembaga keuangan. Kedatangan mereka, semalam disambut oleh pejabat Pemda Wonogiri pejabat Muspida. Antara lain Dandim, Ketua DPRD, Ketua PN, Kasatlantas, Sekda, Asisten Bupati. (baguss)

error: Content is protected !!