Ditinggal Berobat ,Rumah Janda Terbakar Ludes

0 48
tempat kejdin Perkara Kebakaran
tempat kejdin Perkara Kebakaran

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Ujian hebat dialami seorang janda Sarni (60) alamat Desa Bulurejo RT 01 RW 02 Desa/Kecamatan Bulukerto. Ketika ditinggal pergi berobat rumahnya terbakar ludes taktersisa Kamis malam (30/7) kemarin.

Peristiwa kebakaran kali pertama diketahui oleh anaknya Sutrisno (30 th) yang tinggal di rumah berjarak 150 meter dari rumah ibunya. Sekira pukul 22:30 WIB. Kala itu Sutris mendengar suara letusan dari dalam rumah ibunya. Diketahui rumah ibunya telah terbakar.

Sutris kalangkabut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api takmampu dipadamkan. Api membakar habis rumah berukuran 8 x 10 meter yang terbuat dari kayu dan berdinding bambu itu.

Kapolsek Bulukerto AKP Kukuh Wiyono SH membenarkan kejadian kebakaran di wilayahnya. “Penyebab kebakaran konseleting listrik. Tidak ada korban jiwa. Kerugian materi Rp.25 juta,” katanya.

Rumah dalam keadaan kosong. Pemiliknya pergi berobat ke Jepara sejak Minggu karena sakit stroke. Sehari sebelumnya, anaknya yang lain, bernama Parlan (27th) menyalakan lampu. Hari itu tidak ada tanda mencurigakan. Malamnya terbakar.

error: Content is protected !!