Anggota MPR RI Sidak Pasar Tradisional Wonogiri Kota

0 111
Drs Hamid Noor Yasin MM sidak di Pasar tradisional Wonogiri Kota
Drs Hamid Noor Yasin MM sidak di Pasar tradisional Wonogiri Kota

INFOWONOGIRI.COM-NASIONAL-Pasar tradisional Wonogiri Kota menjadi “sasaran” inspeksi mendadak (Sidak) Anggota DPR RI Drs Hamid Noor Yasin MM. Hamid Noor Yasin (HNY) datang pada pukul 09.00 Rabu (15/7) di saat pasar di tengah kota Wonogiri itu mulai ramai pengunjung.

HNY masuk melalui pintu utama. HNY datang bersama tiga stafnya dan seorang mantan Ketua DPRD II Wonogiri dan Wawan Setya Nugraha alias Bolang. Rombongan HNY hadir disambut para pedagang oprokan dan pedagang koran yang sering mangkal di koridor pintu utama.

Kemudian HNY dan Bolang menuju ke stand pedagang buah, sayur-mayur, sembako, daging ayam, daging sapi/kambing, ikan tawar. HNY menyatakan, kedatangannya dalam rangka melaksanakan tugas sebagai anggota Komisi VII DPR RI.

Komisi ini membidangi antara lain Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Pertambangan, Perdagangan dan lain lain.”Sidak ini untuk memantau pasar tradisional,” kata HNY. Dari pantauan selama sidak, diektahui stok bahan pangan, sembako, buah, sayur dan lainnya diketahui aman.

“Ada kenaikan tetapi masih wajar,” kata HNY. Turut hadir mengikuti sidak adalah Kepala Pasar Wonogiri Kota Hardoyo. Kenaikan berkisar antara Rp.1000 sampai dengan Rp.5000 peritem. Misalnya semula daging sapi Rp.98.000 pada sepekan lalu, kini menjadi Rp.100.000. (baguss]

error: Content is protected !!