Proyek Pengaspalan Jalan Provinsi Wajib Kelar H-7 Lebaran

0 37

pengerjaan jalan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-sejak awal bulan puasa ini, di wilayah Kabupaten Wonogiri ada kegiatan pengaspalan jalan. Ada lima titik. Yaitu di Selogiri, di Jl Jensud, di Purwantoro, di Giriwoyo, dan di Pracimantoro.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani mengemukakan, kegiatan pengaspalan jalan dilaksanakan untuk memperbaiki dan melebarkan jalan jalur provinsi di wilayah Kabupaten Wonogiri .

Pasil rapat kordinasi Satlantas dengan Dinas Bina Marga Provinsi, Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri, pengaspalan jalan harus diberhentikan atau diselesaikan H-7 Lebaran. Baru bisa dilanjutkan H-7 pasca Lebaran.

“Meskipun belum selesai H-7 lebaran, tetap harus berhenti kegiatan pengaspalannya, karena untuk kepentingan keamanan dan kenyamanan para pemudik dari luar kota ke wilayah Wonogiri,” kata Kasatlantas.

Dalam rangka Operasi Ketupat 2015, Satlantas Polres Wonogiri akan menyiapkan satu Water Barier, Trafic Coll 350 unit, 25 rambu-rambu jalan termasuk rambu-rambu pengalihan arus lalulintas di tempat-tempat krodit ke jalur alternatif.[baguss]

error: Content is protected !!