Pesan Cinta Warga Solo untuk Angeline

0 42

rip angeline solo

INFOWONOGIRI.COM, SOLO – Kematian bocah cantik berumur 8 tahun, Angeline mengundang keprihatinan banyak kalangan. Tidak hanya di Denpasar Bali tempat dibunuhnya Angeline, tapi juga di Solo. Sebagai bentuk keprihatinan itu warga Solo dan sekitarnya melakukan aksi simpatik dengan memajang foto-foto Angeline beserta boneka kesayangannya dalam gelaran car free day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Minggu (21/6/2015).

Selain itu, juga dilakukan aksi pengumpulan tanda tangan yang dilakukan para pengunjung di atas spanduk panjang yang tak jauh dari foto-foto Angeline. Secara bergantian, pengunjung menuliskan pesan untuk Angeline, seperti Tetap menjadi Anak yang Manis Sayang, Tuhan Menyayangimu, Tuhan Bersamamu, Angeline Salam Hangat dari Denpasar, dan pesan lainnya.

Menurut salah seorang pengunjung, Mia, kematian Angeline menjadi pelajaran berharga bagi semua orangtua untuk lebih berhati-hati kepada anaknya. Meski tidak bisa secara merawat buah hatinya secara langsung, sebagai orangtua harus selektif dan tidak sembarangan untuk menyerahkan hak asuh anak kepada orang lain.

“Pelajaran berharga bagi semua ortangtua. Anak adalah titipan tuhan yang harus dijaga dengan baik. Jangan disia-siakan apalagi dibunuh,” terang Mia, ketika ditemui seusai menulis pesan untuk Angeline “Tenang di Surga Nak, Wo Love U” di gelaran CFD.

Warga asli Banyuwangi itu meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera menuntaskan kasus kematian Angeline dan memberikan hukuman berat kepada pelaku pembunuhan karena telah menghilangkan nyawa orang.

“Ya kasihan, soalnya kan masih kecil, tidak tahu apa-apa dibunuh. Pelakunya harus dihukum berat.”Angeline dinyatakan hilang beberapa pekan lalu dan ditemukan pada 10 Juli 2015 dalam keadaan tak bernyawa di halaman belakang rumahnya di Bali.(zam)

error: Content is protected !!