Perbaikan Jalur Mudik Wonogiri Timur

0 55
Kaur Bin Ops Satlantas Polres Wonogiri IPTU Sardi mengecek kesiapan jalan wilayah Wonogiri timur.
Kaur Bin Ops Satlantas Polres Wonogiri IPTU Sardi mengecek kesiapan jalan wilayah Wonogiri timur.

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Pelan tetapi pasti, hari raya Idul Fitri akan segera tiba. Semakin dekat. Tinggal menghitung hari. Namun insfraktuktur jalan di wilayah Kabupaten Wonogiri, hususnya di wilayah timur sangatlah memprihatinkan.

Antara lain di wilayah Jl Raya Slogohimo sampai dengan Purwantoro. Saat ini memang sudah diperbaiki. Namun masih banyak kerusakan jalan yang membahayakan bagi penguna jalan. Baik roda empat maupun roda dua.

Karena kondisi jalan sempit dan banyak lubang di tepi aspal yang disebabkan erosi hujan pada musim hujan lalu. Pengendara motor dan mobil harus lebih berhati hati demi keselamatan jiwanya.

Jajaran Satlantas Polres Wonogiri menyikapi prasarana jalan dengan melakukan patroli dan pengecekan jalur arus mudik ke Wonogiri bagian timur dari Ngadirojo, Sidoharjo, Jatisrono, Slogohimo, hingga Purwantoro.

Pemeriksaan kesiapan jalan dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Wonogiri IPTU Sardi. Pihaknya mengingatkan kepada para pekerja agar memasang rambu proyek pembangunan jalan demi keselamatan orang lain.

Seperti terlihat di proyek perbaikan saluran air di Jl Slogohimo-Purwantoro. Tepatnya di Mojopahit, Soco Slogohimo. “H – 7 semua proyek akan libur. Jalan harus siap digunakan bagi para pemudik, perbaikan jalan akan dilanjutka H+7 pasca lebaran,” katanya. (N420)

error: Content is protected !!