Kurang Ajar, Ibu Sedang Sakit Stroke Malah Pergi Pacaran Di Kamar Mandi Sekolah

0 192
batuINFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Anak lelaki ini terbilang kurang ajar. Tidak tahu diri. Tidak tahu sopan santun. Tidak malu. Tidak Situasi Kondisi dan Toleransi (Sikontol). Lebih parahnya tidak tahu hukum, dan tidak tahu ada Tuhan.

Dialah berinisial DA (18th) warga Dusun Duwet Lor, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno. Y betul. Bagaimana tidak?! Kenapa?!
Dia pergi dari rumah kencan dengan pacarnya berinisial PA, usianya masih anak-anak. Baru 16 tahun. PA statusnya adalah pelajar kelas 1 SMAN Baturetno warga Dusun Gedangan, Desa Balepanjang, Kecamatan Baturetno.
Di saat itu pula, ibunya sedang menderita sakit stroke, parah. Bukankah lebih baik tinggal di rumah, menunggui ibunya agar sakitnya sembuh. Eee malah pacaran di kamar mandi SD. Tidak hanya pacaran. Bahkan dia berhubungan intim di WC.
Parahnya lagi. Ayah DA juga seorang penjaga sekolah Muhammadiyah di Baturetno. Anak lelaki itu yang hanya lulusan SD itu.
Saat ini bekerja di rumah makan di Kartosuro. “Apa tidak kasihan dengan ibunya, apa tidak ingat dengan ibunya, apa tidak malu dengan ayahnya,” kata Kapolsek Baturetno AKP Subroto SH terheran.
Apes perbuatannya ketahuan orang lain. Kalau tidak pasti akan diulangi terus terusan. Iya kan?! Karena saat berhubungan intim di WC menimbulkan suara gaduh. Sehingga ketahuan. Saksi yang memergoki yaitu Candra, (18) dan Edi Iswanto (19).
Agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, kini DA ditahan di Mapolres Wonogiri. tujuannya biar kapok. Biar tobat. Dengan ditangani polisi, seharusnya dia beruntung. Kesempatan untuk bertobat di dalam penjara, kelak. (baguss)
error: Content is protected !!