Kecelakaan Angkuta Vs Revo di Depan SMPN 1 Wonogiri Kota

0 176

angkutaINFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pas menjelang adzan shalat dzuhur terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Revo AD 2993 ZT dengan mobil Angkuta Kota (Angkuta) di depan gerbang gedung SMPN 1 Wonogiri Kota, Senin, (1/6) pukul 11.40 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor jatuh terkapar dan meraung raung kesakitan. Sedangkan sepeda motornya rusak parah velk roda depan patah. Shock breker depan patah. Hancur bagian depannya. Blok mesinnya juga terlihat rusak. Selain itu kaca kristal jendela mobil minibus hancur.

 

Kronologisnya, mobil penumpang umum dan sepeda motor tersebut sama sama dari arah utara. Mobil Angkuta di depan. Sepeda motor Di Belakangnya, agak jauh.

 

Sampai di TKP, mobil Angkudes memutar arah, balik ke arah utara. Diduga tergesa gesa karena akan segera ngetem penumpang anak-anak sekolah. Saat itu juga pas bubar jam sekolah.

 

Nahas pengendara motor di belakangnya tidak menyadari mobil di depannya berjalan pelan dan berbelok-balik arah. Dwooooor. Benturan keras tak terelakan. Sepeda motor tersebut membentur keras bodi samping belakang Angkuta nomor lambung 03 itu.

 

Mobil plat kuning itu dikemudikan oleh Sutris (40) alamat Blimbing 1/8 Wuryorejo Wonogiri. Sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Karmin SE (32) karyawan lembaga keuangan, alamat Desa Gayam RT 01 RW 09 Kecamatan Gayam Kabupaten Sukoharjo.

 

Korban kemudian dievakuasi oleh sejumlah guru dan karyawan SMPN 1 Wonogiri dan warga sekitar. Lalu dilarikan ke IGD RSUD Soediran Mangun Soemarso Wonogiri. Tim Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri turun melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. (baguss)

error: Content is protected !!