IPSI Wonogiri Modal Nekad Bondo Nekad

0 162

ipsi wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA- Anggota IPSI Wonogiri, Kamis (4/6) memberangkatkan tim PS Wonogiri sebanyak 25 atlet dan 5 Pelatih ke Kabupaten Grobogan, dalam rangka Kerjurprof Jateng untuk menuju Pra-PON ke 20 di Kalimantan timur.

 

Tim terdiri dari 2 kategori Tanding dan Tunggal Ganda Regu (TGR). Putra kelas A-I, Putri A-F. Target minimal meraih dua medali emas. Gambaran siapa belum tahu. Dari tanding 1 dan TGR 1 medali. Ucapan kepada Ketua DPRD II Wonogiri Setyo Sukarno, Endang Maria Astuti DPRRI, Fraksi PDI-P, Sugeng Ahmadi Fraksi Golkar Nguntoronadi, BPR BKK Wonogiri Kota, BPR Sukadana Wonogiri, terkhusu Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto melalui Kabag Umum Wonogiri dan Ayuning Sekarsuci DPRD Provinsi Jateng. Pelaksanaan pada tanggal 5-10 Juni. Tim berangkat dua gelombang pertama Tanding dan kedua TGR.

“Kita berangkat membawa nama Wonogiri, terimakasih atas dukungan semuanya, padepokan juga patungan,” kata Eko Tito mendampingi Sekretaris IPSI Eko Naga. Atlet IPSI diberangkatkan oleh Ir H Suprapto MM selaku Ketua IPSI Wonogiri. Tim IPSI didukung oleh atlet dan perguruan PSHT, Tapaksuci, Perisaidiri, Bayuputro, Persinas Asad, Garuda Sakti, dan Anak Naga. (baguss)

error: Content is protected !!