SMK YISS Jatipurno Siap Cetak Siswa Mandiri

0 716
SMK YISS
SMK YISS

INFOWONOGIRI.COM-JATIPURNO- Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) YISS Jatipurno beralamatkan di Jalan Raya Jatipurno – Jatisrono KM 1 Kuryo, Jatipurno membuka  Pendaftaran Siswa Baru tahun Pelajaran 2015/2016.

SMK YISS Jatipurno memiliki tiga jurusan ; Komputer, Otomotif, Sepeda Motor. Jurusan Komputer mempelajari tentang komputer sebuah juruaan teknologi yang akan mendominasi peradapan masa depan terutama dunia bisnis dan ekonomi.

Berkarya dalam bidang hardware, multimedia, dan jaringan komputer. Jurusan otomotif mempelajari teknik mesin  jenis mobil bensin dan diesel  berkarya  dalam perbengkelan dan industri otomotif yang sudah mempunyai mitra kerja.

Berikut Mitra Kerjanya : Disnakertran Provinsi Jateng. Disnakertran Kabupaten Wonogiri. PT. Astra Honda Motor. PT Daihatsu Motor. PT Auto 2000 Toyota. PT Fukusuke Indonesia. PT Pama Persada. PT Cometa Can. PT Aisin Indonesia. PT Agra Karya Sentosa DLL. Juruaan Sepeda Motor mempelajari teknik mesin sepeda motor berkarya dalam pelayanan perbaikan sepeda motor. Memiliki peluang bekerja sebagai perakitan industri aepeda moror. Tenaga bengkel dan wirausahawan dalam bidang otomotif sepeda motor.

Di SMK YISS Jatipurno menyediakan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi. Seriap Siswa di berikan kesempatan belajar Mengendarai Mobil ( Setir Mobil ) secara gratis.

Dengan disediakan unit kendaraan dari sekolah Masa Penerimaan siswa baru mulai pendaftaran pada awal bulan Juni 2015 dari pukul 07.30 – 13.00 di gedung SMK YISS Jatipurno . Pengumuman Penerimaan pada bulan JULI 2015. Persyaratan Pendaftaran : 1 Mengisi formulir yang sudah di sediakan . 2 menyerahkan FC STTB SMP yang telah di legalisir. 3 Menyerahkan SKHUN Asli dan SURAT KETERANGAN LULUS dari sekolah. 4 Menyerahkan pas foto hitam putih  3X4 sebanyak tiga lembar. SMK YISSI mempunyai moto Siap Kerja Cerdas Dan Kompetitif. (nano/baguss)

error: Content is protected !!