Polisi dan Debt Collector Baku Tembak

0 66

PSX_20150528_150949

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sekelompok orang yang diduga kawanan Debh Colektor (DC) terlibat baku tembak dengan orang yang diduga anggota Polri, Kamis (28/5) di Jl Kyai Mojo Wonoboyo Wonogiri, tepatnya di sekitar pangkalan penjual bensin eceran di RT 01 RW 08 Wonoboyo, sekitar pukul 12.00 WIB.

Diduga kelompok tersebut berebut kendaraan bermotor dengan oknum anggota Polri. Kronologisnya, Anggota Polri tersebut mengendarai kendaraan bermotor kredit yang dicurigai belum lunas. Bahkan dicurigai belum mengalami terlambat angsuran. Kondisi kendaraan seperti itulah yang kerap menjadi sasaran DC.

Nah padahal, polisi tersebut, informasinya memang sengaja memancing DC itu untuk beraksi. Awalnya, polisi mendapatkan laporan pemilik kendaraan tersebut, karena sering di-teror DC.

Atas dasar laporan itu,Polisi memancing DC untuk beraksi. Benar saja, ketika melintasi wilayah Wonoboyo, DC yang biasa mengkal di Sekitar Bangjo Pokoh beraksi, begitu sasaran tembaknya tampak. Ternyata sasarannya melawan. Kelompok DC yang berjumlah 4 orang terjebak ternyata orang yang disasar adalah oknum polisi mengenakan pakaian preman. Dua anggota polisi lain datang ke TKP. Lalu para DC itu ditangkap. Namun para DC itu juga melawan. Sehingga polisi mengeluarkan senjata api itu. “Dua kali terjadi suara letusan senjata api,” ujar saksi di TKP. (Baguss)

error: Content is protected !!