Pemancangan Bambu Runcing Berbendera Merah Putih Dapat Penghargaan

0 68
Bupati menyerahkan penghargaan untuk tokoh masyarakat
Bupati menyerahkan penghargaan untuk tokoh masyarakat

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 274th, Bupati Wonogiri Pemerintah Kabupaten Wonogiri menyerahkan penghargaan kepada pegawai negeri sipil (PNS), tokoh agama, tokoh masyarakat yang dianggap telah memberikan kontribusi positif bagi pemerintah dan masyarakat Wonogiri.

Penghargaan diberikan oleh Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto, Selasa (19/5) pada acara Forum Silaturahmi Eksekutif Legislatif dan Tokoh Masyarakat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Penghargaan antara lain diberikan kepada PNS yang telah mengabdi selama 30th, 20th, 10th dan dianggap berprestasi. (lihat data tabel grafik).

Sedangkan penghargaan untuk tokoh masyarakat diberikan untuk Pemancangan Bambu Runcing Berbendera Merah Putih, dan para pejuang kemerdekaan RI, serta kepada belasan para jurnalis media cetak dan elektronik yang telah bekerja selama 5 tahun di wilayah Wonogiri.

Penyerahan penghargaan disaksikan oleh pejabat Muspida Kabupaten Wonogiri. Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kapolres Wonogiri Windro Akbar Panggabean, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dwi Setyo, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Yuswardi.

Wakil Bupati Wonogiri Yuli Handoko dan Dandim 0728 Mirza Eka Junaidi tidak tampak hadir. Hadir pula puluhan Kepala Dinas/Kantor/Bagian Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Wonogiri, dan para tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat. (baguss)