Ojo Di Tiru….Pemuda Perkosa Janda Tua Usia 80 Tahun

0 274
Arif alias Oglok (26) Pelaku Pemerkosaan terhadap Janda Umur 80 Tahun
Arif alias Oglok (26) Pelaku Pemerkosaan terhadap Janda Umur 80 Tahun

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Seorang pemuda diduga telah memperkosa seorang janda tua, berusia sekira 80 tahun. Nahas perbuatan itu ketahuan tetangganya, karena janda tua itu tidak berkenan. Bahkan berteriak melawan dan meminta tolong.

Akibatnya kasus perkosaan itu terungkap. Pemuda itu akhirnya berhasil ditangkap jajaran kepolisian setempat. Rabu (27/5) kemarin Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean menggelar perkara itu di hadapan para jurnalis di Mapolres Wonogiri.

Kapolres menyebutkan pelaku bernama Arif alias Oglok (26) alamat Dusun Belik Desa/Kecamatan Pracimantoro. Korban perkosaan itu berinisial Sup (80) tetangga pelaku. Kasus perkosaan itu terjadi Minggu (24/5) sekira pukul 03.00 WIB di rumah korban.

Diduga pelaku memperkosa korban karena pengaruh minuman keras. Sebab sebelum sebelum terjadi perkosaan, pelaku pesta minuman keras jenis ciu oplosan bersama kawan kawannya di sekitar pasar dan terminal Pracimantoro.

Dalam perjalanan pulang, pelaku melihat Sup duduk di emperan rumahnya sendirian. Pelaku mampir ke rumah nenek itu. Awalnya pelaku meminta jimat sejenis keris milik korban. Korban tidak menghiraukannya. Malah korban masuk ke dalam rumahnya.

Saat itulah, pelaku menyusul masuk ke dalam rumah korban. “Di dalam rumah itulah, pelaku memeluk dan mendorong tubuh nenek itu hingga terjatuh, lalu menidurinya,” kata Kapolres Wonogiri.

Korban sempat beteriak meminta tolong dan mencekik pelaku. Dengan harapan, pelaku mengurungkan niatnya. Namun pelaku kian keji. Bahkan pelaku ancam korban akan dibunuh. “Korban pasrah sehingga terjadi perkosaan,” aku Kapolres.

“Aku gur pingin turu neng umahmu karo kowe (aku hanya ingin tidur di rumahmu dengan kamu). Gur arep tak kawin we bengak bengok (hanya akan saya setubuhi saja berteriak. Tak pateni sisan (saya bunuh saja),” kata Kapolres tirukan pengakuan pelaku.

Kapolres menetapkan pelaku sebagai tersangka pasal 285 KUHP tentang tindak pidana perkosaan. Ancamannya kurang lebih 8 tahun pidana penjara. Pelaku mengaku khilaf, selain karena mabuk, juga karena berpisah ranjang dengan istrinya.[Baguss]

error: Content is protected !!