Meta Ikke Lisnawati ,Siswa Berprestasi SMAN 1 Jatisrono

0 88
Meta Ikke Lisnawati baju unggu, Utami baju kuning diapit oleh Guru dan Parjo selaku guru BP
Meta Ikke Lisnawati baju unggu, Utami baju kuning diapit oleh Guru dan Parjo selaku guru BP

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Meta Ikke Lisnawati (17) siswa kelas XII IPA 3 SMAN 1 Jatisrono berhasil meraih nilai tertinggi mengalahkan siswa-siswi di sekolahnya.

Meta meraih nilai 90,33. Peringkat kedua di ditempati Endah Wulandari siswa kelas XII IPA 3 dengan nilai 89.83.Peringkat ke tiga Ida Kristiana siswa kelas XII 1 dengan nilai 89.67. Peringkat 4, 5, dan 6 ditempati oleh Utami Jaya Putri Kelas XII IPS 1 (86.67), Ema Dwi Murniyati Kelas XII IPS 3 (86.00) dan Ines Ayu Novita Kelas XII IPS 1 (85.00).
Siapa sih Meta itu? Di sela sela kegiatan pelepasan siswa/i kelas XII, Rabu (20/5) wartawan INFOWONOGIRI.COM, berhasil menemui Meta di SMAN 1 Jatisrono Wonogiri. Meta adalah anak petani.
Meta anak dari pasangan Siman 50 tahun dan  Dwi rianti 45 tahun. Meta anak ke dua  dari tiga bersaudara yang tinggal di Malangsari  RT 01 RW 02 Desa Pandeyan Kecamatan  Jatisrono. Meta tergolong anak yang memiliki tekad dan pendiriannya kuat.
Meta berhasil meraih mimpinya dengan mendapatkan nilai terbaik. Nilai itu sudah menjadi targetnya “Banyak memanfaatkan waktu luang untuk belajar. Itu resepnya,” katanya. Pesan Meta untuk adik-adik kelasnya, tetap semangat tingkatkan prestasi.
Tak lupa meta mengucapkan terima kasih kepada semua gurunya dan kawan kawannya. Kedepan Meta berencana akan melanjutkan kuliah di UNES Semarang.[N420]
error: Content is protected !!