Jurnalis Mendapat Penghargaan Pas Hari Jadi Wonogiri ke 274 Tahun

0 69

penerima penghargaan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Bertepatan dengan pelaksanaan forum silaturahim pada Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 274th, para Insan Pers mendapatkan penghargaan Selasa (19/5) di Pendopo Kabupaten Wonogiri.

Penghargaan itu bernama “Panca Warsa Adhi Warta”. Panca (lima) Warsa (tahun) Adhi (unggul) Warta (Berita). Penghargaan diberikan kepada wartawan media cetak, elektronik yang bertugas di Wonogiri.

Beberapa yang menerima penghargaan antara lain ada 3 wartawan media cetak, dan 1 wartawan radio. Yaitu Bambang Purnomo (Suara Merdeka), Bagus Sarengat (Jateng Pos), Trianto Heri Suryono (Solo Pos), dan Purwoko (RRI).

Penghargaan diberikan oleh Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto disaksikan oleh Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kapolres Wonogiri Windro Akbar Panggabean, Ketua Kejaksaan Negeri Wonogiri Dwi Setyo, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Miswadi. Wakil Bupati Wonogiri Yuli Handoko dan Dandim 0728 Mirza Eka Junaidi tidak tampak hadir. Ada puluhan Kepala Dinas/Kantor/Bagian Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Wonogiri, dan para tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat. (nano/baguss)

error: Content is protected !!